Ternyata Begini Wajah Aslinya Usai Pernikahan Wanita Ini - Waktunya Viral

Ternyata Begini Wajah Aslinya Usai Pernikahan Wanita Ini

Kebanyakan pria di dunia melihat wanita dari luarnya saja, sehingga banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara supaya dirinya terlihat cantik dan disukai banyak pria. Ada wanita yang rela menghabiskan uang banyak hanya demi menjadi cantik, namun ada juga wanita yang berpura-pura cantik seperti wanita asal China ini.


Wanita yang tak ingin disebutkan namanya ini baru saja selesai melakukan resepsi pernikahan dengan pria yang ia cinta, setelah mereka resmi menjadi suami istri mereka sangat terlihat bahagia. Namun sebuah kejadian mengejutkan terjadi setelah resepsi pernikahannya selesai.


Setelah resepsi pernikahannya selesai wanita ini menunjukan sesuatu yang sangat mengejutkan terutama kepada pria yang baru saja resmi menjadi suaminya. Secara perlahan tangan wanita ini memegang wajahnya sendiri dan seolah ia mencubit wajahnya, tapi ternyata ia membuka sebuah topeng kulit yang menutupi wajah aslinya.


Secara perlahan ia mulai membuka topeng tersebut, hingga akhirnya keseluruhan topengnya telah terlepas dan membuat banyak orang terkejut. Wanita yang awalnya terlihat cantik dan putih ini berubah seketika, dimana wajah aslinya ternyata tidak seputih saat memakai topeng tadi serta hidung yang awalnya terlihat mancung ternyata yang sebenarnya tidak begitu mancung, seperti yang dilansir foyuan.news.


Pria yang baru saja resmi menjadi suaminya hanya diam tanpa mengeluarkan perkataan apapun, ia sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Disisi lain, wanita disampingnya kini telah menunjukan wajah aslinya, ia juga mengatakan bahwa ia sangat kesal dengan para pria yang hanya memandang dari luarnya saja dan ia melakukan semua ini untuk membalas pria yang tak memiliki hati dan cinta yang tulus.


Kejadian yang sangat mengejutkan ini tentu saja direkam oleh para tamu undangan yang melihatnya, bahkan beberapa orang juga mempostingkan kejadian tersebut. Tapi tidak diketahui pasti apa yang terjadi selanjutnya dan juga pernikahannya, tapi terlihat jelas sekali bahwa pria yang telah resmi menjadi suaminya sangatlah kecewa. 

Dari kejadian ini seharusnya kita sadar bahwa cinta itu bukan hanya melihat dari fisik atau materi saja, melainkan dari hati yang tulus mencintai apa adanya.

dikutip dari : babe.topbuzz.com

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Ternyata Begini Wajah Aslinya Usai Pernikahan Wanita Ini
4/ 5
Oleh