Proyek Manusia Paling Gila Agar Selamat Dari Kiamat. Menurut Kalian Gimana? - Waktunya Viral

Proyek Manusia Paling Gila Agar Selamat Dari Kiamat. Menurut Kalian Gimana?

Dalam semua kitab suci umat beragama kiamat adalah hal yang mutlak. Peristiwa ini diyakini akan menjadi lembaran akhir kehidupan manusia di muka bumi sebelum kembali dibangkitkan di dunia yang lain.


Namun ada sebagian manusia yang menganggap bahwa kiamat adalah bukan akhir dari segalanya. Untuk mengakali peristiwa maha dahsyat tersebut, manusia membuat sebuah proyek rahasia yang mereka mempercayai dapat menyelamatkannya saat kiamat tiba.

Bagi mereka bersiap siap menghadapi kiamat tidak ada salahnya, mereka meyakini dengan proyek yang dikerjakan nya dapat menyelamatkan manusia bahkan dari kiamat sekalipun. Berikut 4 proyek gila manusia agar selamat dari kiamat.

1. Bunker Penyelamat


Mengenalkan proyek penyelamatan dari bencana alam maha dahsyat, ancaman perang nuklir atau ancaman ancaman bahaya lainnya dengan membangun membangun sebuah bunker bawah tanah modern.

Sesuai namanya bunker tersebut akan dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah yang akan memanjakan penghuninya walaupun dunia di luar bunker mengalami kehancuran.

2. Apartemen Anti Kiamat


Ternyata ada juga sebuah perusahaan yang membangun apartemen dengan tujuan yang sama, yaitu sebagai antisipasi dan perlindungan saat kiamat berlangsung. Hingga kini apartemen yang dikembangkan tersebut masih dalam tahap pembangunan dan berlokasi di Kansas.

Bagian awal dari apartemen tersebut telah ludes terjual dan akan dilanjutkan dengan penjualan bagian kedua. Apartemen ini dirancang untuk berbagai ancaman baik bencana alam maupun senjata nuklir. Tarifnya perusahaan mematok harga dari 1,5 sampai 4,5 Juta Dollar.

3. Bunker Bawah Tanah Australia


Australia juga akan memiliki fasilitas anti kiamat berbentuk bunker bawah tanah. Pembuat banker ini percaya bahwa kiamat akan datang dan dunia akan hancur. Sehingga dibuatlah banker bagi siapa saja yang bisa membayar sesuai tarif yang ditentukan untuk mengganti biaya pembangunan.

Sebenarnya banker tersebut dibuat untuk mengantisipasi kiamat yang diduga akan terjadi pada Desember tahun 2012 lalu. Meskipun kiamat tersebut tidak terjadi, tapi hingga kini banker tersebut masih terus dikembangkan.

4. Kapal Nuh China


Terinspirasi dari kisah Nabi Nuh yang selamat dari banjir yang menenggelamkan seisi dunia, seorang pria asal China bernama Lu Zhing Hai berambisi untuk membuat kapal besar layaknya kapal Nabi Nuh.

Lu sampai dengan menghabiskan tabungannya yang senilai miliaran rupiah untuk membuat kapal sepanjang 19 meter dan beratnya bisa mencapai 80 ton. Itulah proyek gila manusia agar selamat dari kiamat. Bagaimana menurut kalian?

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Proyek Manusia Paling Gila Agar Selamat Dari Kiamat. Menurut Kalian Gimana?
4/ 5
Oleh