Begini Beda Gaya Jokowi dan Prabowo saat Pengundian Nomor Urut. Kalian Lebih Suka Gaya Siapa? - Waktunya Viral

Begini Beda Gaya Jokowi dan Prabowo saat Pengundian Nomor Urut. Kalian Lebih Suka Gaya Siapa?

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri gelaran pengundian nomor urut Pilpres 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).


Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana jin berwarna dongker saat berkumpul dengan ribuan relawan di Tugu Proklamasi sebelumnya. Untuk memberikan kesan santai, sebelum berangkat ke KPU, Jokowi sempat melipat lengan bajunya hingga sikut.

Tampilan Jokowi semakin kasual dengan sneaker bercorak monokromnya. Bukan kali ini saja Jokowi terlihat tampil santai dengan sneaker. Sebelumnya, sneaker kerap menemani padu padan busana Jokowi dalam berbagai kesempatan.

Sebelum berangkat ke KPU, Jokowi juga sempat melengkapi penampilannya dengan atribut jaket merah PDIP. Namun, jaket itu tak dipakainya terlalu lama. Tampilan Jokowi ini kompak dengan pasangannya, Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin tampil dengan dandanan khasnya. Dia memakai atas berpadu jas yang sama-sama berwarna putih. Atasan itu dikombinasikan dengan sarung bermotif garis-garis bercorak cokelat serta dilengkapi peci hitam.

Setelah menemui relawan, Jokowi-Ma'ruf lalu berangkat menuju KPU bersama iringan para pendukungnya.

Sementara itu, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno memilih langsung datang ke KPU ditemani para petinggi partai pengusung. Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna broken white yang dipadukan dengan celana berwarna krem dan peci hitam.

Dandanan ini merupakan gaya khas pejuang kemerdekaan Indonesia yang menggambarkan kewibawaan dan identik dengan Prabowo. Sementara Sandi memilih mengenakan kemeja tangan panjang berwarna biru muda yang dilipat hingga sikut. Sama seperti Prabowo, dia memadukannya dengan celana berwarna krem dan peci.

Namun, Sandi memberikan sedikit sentuhan kasual dengan sneaker yang digunakannya. Tampilan Prabowo-Sandi ini agak mirip dengan momen saat keduanya mendaftarkan diri ke KPU pada Agustus lalu. Kala itu, keduanya tampil dengan kemeja. Prabowo mengenakan kemeja putih, sedangkan Sandi memakai kemeja biru muda.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Begini Beda Gaya Jokowi dan Prabowo saat Pengundian Nomor Urut. Kalian Lebih Suka Gaya Siapa?
4/ 5
Oleh