Kalo Venom Diperankan 5 Orang Ini, Masih Kelihatan Sangar Kah? - Waktunya Viral

Kalo Venom Diperankan 5 Orang Ini, Masih Kelihatan Sangar Kah?

Ada yang sudah menonton film Venom? Film produksi Sony Picture dan Marvel ini telah menyedot perhatian para penggemar film superhero. Sudah lebih dari seminggu tayang di bioskop Indonesia, film Venom begitu disambut dengan baik. 

Walaupun film Venom medapat kritikan pedas di Amerika karena terlalu banyak unsur komedi, tetapi Tom Hardy dan Venom dianggap memiliki chemistry yang tak bisa dipisahkan.


Tom Hardy sendiri dikenal sebagai aktor papan atas yang telah beberapa kali berperan di film-film top seperti Mad Max: Fury Road, The Dark Knight Rises, The Revenant, sampai Inception. Bermain di film superhero bukanlah pengalaman pertamanya, 

Sebelum Tom Hardy sukses memerankan sosok Bane yang merupakan musuh Batman di film The Dark Knight Rises. Andai aktor sekelas Tom Hardy digantikan oleh 5 sosok ini untuk peran Venom, masih kelihatan sangar nggak ya?

1 - Vino G. Bastian


Aktor Vino G. Bastian tentu sudah tak perlu diragukan lagi aktingnya. Setelah kemarin sukses perankan sosok superhero asal Indonesia, Wiro Sableng, pantaskah kalo Vino G. Bastian gantikan Tom Hardy sebagai Venom?

2 - Raditya Dika


Raditya Dika selama ini mungkin dikenal sebagai sosok yang humoris. Bermula dari seorang penulis, kini Raditya Dika telah menjadi YouTuber dan aktor yang sukses. Nah, kira-kira sosok Radit cocok nggak buat gantikan Tom Hardy sebagai Venom?

3 - Steven Chow


Sama halnya seperti Raditya Dika, Steven Chow juga dikenal sebagai aktor senior yang banyak bermain di film komedi. Kalo Steven Chow jadi Venom mungkin bakal kocak kali ya?

4 - Bocah pramuka


Masih ingat bocah pramuka yang sempat viral saat Opening Asian Games? Nah, sejak namanya viral, bukan hal yang mungkin kalo bocah pramuka yang megang es krim ini diangkat untuk bermain film Venom. Tapi kelihatan cocok nggak sih?

5 - Valak


Di Indonesia, nama Valak memang sering dijadikan bahan olok-olok. Sosoknya yang sudah udah kelihatan serem, mungkin bakal lebih menakutkan kalo jadi Venom. Horornya double.

Jika dibandingkan dengan beberapa sosok di atas, mungkin Tom Hardy udah jadi aktor yang paling pas untuk perankan Venom. Tapi menurutmu siapa aktor yang paling pas untuk perankan Venom? Siapa tahu kamu punya versi tersendiri. Kalo punya, bisa tulis di kolom komentar ya.

dikutip dari : line.me (new post)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Kalo Venom Diperankan 5 Orang Ini, Masih Kelihatan Sangar Kah?
4/ 5
Oleh