Kisah Sedih Wanita Ditinggal Nikah Pacarnya Tanpa Kata Putus Viral Di Twitter - Waktunya Viral

Kisah Sedih Wanita Ditinggal Nikah Pacarnya Tanpa Kata Putus Viral Di Twitter

Tujuan dari menjalin hubungan tentu adalah pernikahan. Kisah lain dialami oleh seorang warganet berinisial LS. Tanpa kata putus, ia malah ditinggal nikah si pacar yang sudah menjalin hubungan cinta selama 6 tahun.

Kisahnya lalu viral di Twitter setelah sebelumnya diunggah pertama kali oleh temannya dengan username Moviie Oktavia E Ridiaty di Facebook.


LS menjalin hubungan bersama kekasihnya selama lebih dari 6 tahun. Namun, tanpa alasan yang jelas, si pacar malah menikah dengan wanita lain padahal belum ada kata putus antara keduanya.

''6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus).'' tulis @t0m1_w3lly dalam unggahannya.

Lebih nyesek, ternyata keduanya baru saja menghabiskan malam minggu bersama pada Minggu (20/10/2018). Tepat empat hari setelah malam manis antara keduanya yaitu Rabu (24/10/2018), si pria lalu melangsungkan akad nikah dengan wanita lain.


Tiba-tiba pada tanggal 25, pria yang masih berstatus pacarnya ini meminta LS untuk datang ke rumahnya, yang ia temukan malah tenda dekorasi dan beberapa orang yang tidak ia kenali.

Tepat pada Jumat (26/10/2018), LS bersama temannya kembali datang ke lokasi dan menemukan acara pernikahan si pacar bersama wanita lain.

dikutip dari : line.me

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Kisah Sedih Wanita Ditinggal Nikah Pacarnya Tanpa Kata Putus Viral Di Twitter
4/ 5
Oleh