Bukannya Tambah Maknyus Tenggak Obat Kuat, Malah Mata Berubah Warna - Waktunya Viral

Bukannya Tambah Maknyus Tenggak Obat Kuat, Malah Mata Berubah Warna

SEBAGIAN pria yang kurang percaya diri saat di ranjang, rela meminum segala ramuan untuk tampil lebih memukau saat berhubungan seksual. Obat kuat jadi salah satu pilihan agar mampu menyembunyikan performa yang sebenarnya loyo.

Namun, alih-alih bisa tampil memukau dan memuaskan pasangan di ranjang, seorang pria malah mendapati pandangan matanya jadi merah. Hal tersebut terjadi setelah dia menenggak hingga tandas satu botol obat kuat sekaligus. Ini gila memang.


Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter yang menangani kasusnya mengatakan pria tersebut mengalami erythropsia ireversibel, yang merupakan perubahan struktural pada retina matanya.

" Meskipun kami tahu gangguan penglihatan berwarna adalah efek samping yang dijelaskan dengan baik dari obat ini, kami tidak pernah bisa memvisualisasikan efek struktural pada retina sampai sekarang. Untuk benar-benar melihat jenis perubahan struktural ini tidak terduga, tetapi bisa dijelaskan dari gejala yang diderita pasien," ucap Dr Richard Rosen.


Setelah ditelusuri, ternyata pria tersebut membeli obat kuat secara online. Obat yang dibelinya itu berupa cairan sildenafil, tanpa indikasi, resep konsumsi yang dianjurkan, dan main asal tenggak saja.

"Penting untuk diketahui tidak ada badan pengawas yang menyetujui penggunaan sildenafil sitrat cair untuk mengobati disfungsi ereksi," pungkasnya.

dikutip dari : line.me

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Bukannya Tambah Maknyus Tenggak Obat Kuat, Malah Mata Berubah Warna
4/ 5
Oleh