Rela Lakukan Aksi Begini, Demi Konten Unik - Waktunya Viral

Rela Lakukan Aksi Begini, Demi Konten Unik

1. Nyopir Mobil Sendiri Nih Udahan, 


Eh Bentar Tapi Kok.. Biar dipandang lebih setingkat naik status sosialnya, akhirnya cowok yang satu ini foto a la lagi nyopir mobil. Ehh tapi padahal nihh yaaa, coba lo lihat postingan berikutnya deh. Ternyata bukan setir mobil, melainkan pegangan kursi yang ada di bus. Pemirsaaa, rupanya ini hanya sesuatu yang mayaaa~ 

2. Biar Dikira Lagi Holiday di Pulau Terpencil yang Eksklusif Yuhuuu, 


demi obsesi menjadi seorang selebgram, akhirnya Asmuni berbuat sesuatu di luar kreativitas manusia. Rupanya dia ngefoto miniatur laptob dengan background pantai terpencil biar dikira lagi liburan di pulau eksklusif gitu deh. Uhhhh, demi konten ya, permisahhh. 

3. "Aku Lagi Liburan Nih, Udah di Sini Aja" 


Nah, kalau yang kayak gini ada dua kemungkinan: 

a. Pengen kelihatan liburan, kayak Asmuni di atas tadi 
b. Ngaku jalan-jalan, tapi pas pacar minta foto pap malah pakai TV jadi background, hehe. Yhaaa, 
namanya juga namjug~

4. Holiday Vibe, Beibbb~ 


Karena lagi long weekend dan semua temen lo pada update postingan liburan, lo nggak mau kalah juga pengen kayak mereka. Tapi bikin postingannya ribet amat yak, kudu angkat pot sama bawa perlengkapan studio. Sungguh ilusi, tapi hasil fotonya bagus uga tuh. 

5. "Luar Negeri, I'm Cominggg~" 


Ketika temen-temen lo cuma liburan di beberapa kota deket tempat tinggalnya, lo pengen banget nunjukin ke mereka kalau liburan lo lebih asik dan menantang. Lo memutuskan buat liburan di luar negeri, tapi boong, hehe. Fotonya dipasin banget kayak lagi nyerahin pasport di petugas imigrasi bandara gitu, bisa aja deh ngelesnya. 

6. Gemes-Gemesan Sama Pacar (Tapi Bohong, Hehe) 


Demi menghilangkan status jones (jomblo ngenes) yang udah ditempelin di jidat lo, semua perjuangan lo lakuin. Salah satunya dengan beli wig, ngangkat kaki ke atas, sambil megangin handphone terus jempol berusaha buat cekrekin kamera hape. Adeuhhhh, nggak linu tuh jempol? Nggak ngilu tuh kakiii? Nggak ngilu tuhh hati ternyata bohongan fotonya, huhu.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Rela Lakukan Aksi Begini, Demi Konten Unik
4/ 5
Oleh