Iseng Buka Google Map di Area Pemakaman, Temukan Sosok Misterius Ini - Waktunya Viral

Iseng Buka Google Map di Area Pemakaman, Temukan Sosok Misterius Ini

Berkat adanya Google Maps, mencari lokasi bukan lagi hal yang sulit. Jika dulu kamu harus bertanya tentang alamat, hingga patokan lokasi dan banyak bertanya sepanjang perjalanan. Sekarang cukup minta share lokasi, dan Goole Maps pun akan mengantarkan kamu hingga ke tujuan.

Ajaibnya, sekarang bukan hanya kemudahan menemukan lokasi. Lewat fitur Street View, kamu bisa melihta dulu kondisi lokasi dan sekitarnya sebelum benar-benar pergi ke tempat tujuan. Gambarnya pun cukup jelas, pake foto 360 derajat lagi. Keren kan?


Yang paling menarik, saat tim Google Street View mengabadikan kondisi lokasi tertentu, terkadang mereka ikut menangkap hal-hal yang di luar dugaan. Contohnya saja gambar misterius yang ditemukan seorang cowok asal Texas, Amerika, yang iseng menggunakan Street View di kuburan Martha Chapel.

Dalam foto tersebut, sepintas emang tampilan Google Street View di kuburan ini biasa saja. Tapi saat diperhatikan lebih detail, terlihat sosok anak yang tengah nongol di balik pepohonan.


Jelas penampakan ini agak jangggal, mengingat kondisi di sana sangat sepi. Belum lagi penampakan si bocah cukup menyeramkan dengan warna kulit abu-abu dan wajah pucat-polos khas anak-anak. Yang bikin ngeri, ekspresi si bocah terlihat datar.

Selain sosok bocah, foto tersebut pun menangkap sosok misterius lainnya, yakni seorang wanita yang sedang memandang ke arah si bocah tersebut. Si wanita terlihat mengenakan terusan hitam dengan wajah dan kulit yang sama sekali tidak terlihat.

Sejak diunggah 25 Agustus 2018 kemarin oleh akun YouTube The Hidden Underbelly 2.0, video tersebut langsung viral. Banyak yang berspekulasi jika itu sosok hantu, ada pula yang percaya mungkin mereka merupakan sosok ibu dan anak yang kebetulan sedang berada di sana.

Belum ada kejelasan siapa sosok dibalik foto tersebut. Kalau menurut kamu, kira-kira siapakah mereka. Benarkan mereka ini sosok hantu ibu dan anak?

dikutip dari : line.me

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Iseng Buka Google Map di Area Pemakaman, Temukan Sosok Misterius Ini
4/ 5
Oleh